Satu lagi prestasi mahasiswa FIK UM Surabaya pada bidang non akademik, baru-baru ini tim futsal FIK UM Surabaya memenangkan turnamen KAONAK Cup 1 dengan berhasil menjadi juara 2 tingkat jawa timur.

Turnamen ini diikuti oleh beberapa kampus swasta yang berlokasi di Jawa Timur seperti Malang, Jember, Surabaya, Pasuruan, dan Sidoarjo. Turnamen berlangsung dari tanggal 18-25 November 2022 tepatnya di lapangan futsal kunang-kunang Rungkut Surabaya dan lapangan futsal Bendul Merisi Surabaya. 

“terus semangat meraih prestasi baik di bidang akademik maupun di bidang non akademik, kami mensupport kegiatan mahasiswa baik secara individu maupun kelompok” tutur Dr. Nur Mukarromah, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan. Seluruh civitas akademi FIK baik dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa saling berkolaborasi untuk terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki dalam segala hal. 

Terlihat pada kegiatan ini dimana Tim Futsal FIK beranggotakan beberapa mahasiswa dari prodi-prodi di FIK yaitu prodi S1 Keperawatan (Kusdyanto Baihaqi, M. Luqman Fariz, Reza Riski H, A. Syahril Ali Syahbana, Ahmad Fauzi, Ahmad Fajar Irkhamni), prodi S1 Farmasi (Firman Mulya, Muhammad Ibran Fahmi Syafa), prodi S1 Fisioterapi (Rizky Hatta R, Dava satria, Fernanda Emrys) dan prodi TLM (Muhammad Azhar).

“Kami bangga dengan FIK yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan kami termasuk mendapatkan kesempatan mengikuti turnamen ini” ucap Dava Satria salah satu anggta tim futsal FIK dengan penuh semangat. Anggota tim lainnya menyampaikan bahwa dengan  turnamen ini dapat menumbuhkan jiwa sportifitas dan semangat juang yang tinggi untuk terus berkarya dan meraih kemenangan. Kedepannya diharapkan akan banyak piala yang dapat diraih oleh tim futsal FIK dan cabang olahraga yang lain demi mewujudkan fakultas yang unggul dan Berjaya.