Jurnal FIK UMSurabaya

Bahasa Indonesia
Jurnal Keperawatan Muhammadiyah (JKM )

Jurnal keperawatan Muhammadiyah (JKM) adalah jurnal keperawatan yang diterbitkan oleh Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surabaya. Jurnal ini akan menerbitkan artikel-artikel penelitian dan ilmiah keperawatan meliputi seluruh departemen yang ada di Keperawatan.Jurnal ini akan diterbitkan secara online dan cetak.

Jurnal Keperawatan Muhammadiyah terbit dua kali dalam satu tahun, yaitu bulan Juni dan Desember dengan ISSN Print: 2541-1396 dan E-ISSN: 9772597753.

Jurnal Keperawatan Muhammadiyah menerima artikel ilmiah dari hasilpenelitian, laporan/studi kasus, kajian/tinjauan pustaka, maupun penyegar ilmu keperawatan, yang berorientasi pada kemutakhiran ilmu pengetahuan dan teknologi keperawatan, agar dapat menjadi sumber informasi ilmiah yang mampu memberikan kontribusi dalam mengatasi permasalahan keperawatan yang semakin kompleks.

JURNAL KEBIDANAN

JURNAL ANALIS KESEHATAN

Merupakan  media publikasi ilmiah yang memuat berbagai artikel ilmiah hasil tinjauan pustaka, dan hasil penelitian dalam bidang ilmu Patologi klinik,  hematologi, mikrobiologi, parasitologi, imunologi, sitohistoteknologi , Kimia Kesehatan dan Ilmu Teknologi Laboratorium medik

 

 

BULETIN

Jangan mau ketinggalan berita menarik dan update ! Pastikan untuk bergabung daftar buletin kami .

Hubungi Kami

Untuk mengetahui informasi lebih detail, silahkan hubungi FIK UMSurabaya.

Terhubung dengan kami

Kami berada di Jaringan Sosial. Ikuti kami & berhubungan.