Profile Mahasiswa

Dinda

Bahasa Indonesia

Dept: 

S1 Keperawatan

Gender: 

Nama saya Dinda Tri Wahyuni saya dilahirkan pada tanggal 20 Januari 1997 di desa Loh Sumber kecamatan Loa Kulu, kabupaten Kutai Kartanegara provinsi Kalimantan Timur, pada waktu kecil saya senang sekali bermain diluar rumah sampai lupa waktu untuk pulang. Saya adalah anak ke 3 dari 4 bersaudara, kakak dan adik saya semuanya adalah laki-laki hanya saya sendiri yang anak perempuan.

Dan pada waktu umur saya menginjak kira-kira 5 tahun lebih saya dimasukan ke sekolah dasar oleh orang  tua saya, sebenarnya saya dimasukan ke sekolah hanya untuk iseng saja karena saya yang sudah rewel ingin cepat-cepat masuk sekolah, akhirnya saya disekolahkan di SDN NO. 015 LOH SUMBER KEC.LOA KULU KAB.KUTAI KARTANEGARA, KALIMANTAN TIMUR.

Sebenarnya diumur saya yag semuda itu tidak diperbolehkan untuk naik kelas, dengan wali kelas saya tetapi alhmdulillah pada saat pembagian raport saya mendapatkan peringkat ke 10 dan saya pun akhirnya dinaikkan ke kelas 2 sd.

Setelah saya lulus dari SDN NO.015 saya melanjutkan pendidikan di MADRASAH TSANAWIYYAH PONDOK PESANTREN HIDAYATULLAH, GUNUNG TEMBAK, BALIKPAPAN, KALIMANTAN TIMUR. Disana saya mendapatkan banyak pengalaman terlebih karena selama saya berada di pondok saya jauh dengan orang tua.

Dan setelah saya lulus dari Mts RMPI (raadhiyatan mardhiyyah putri) balikppan saya kembali melanjutkan pendidikan di MADRASAH ALIYAH PONDOK PESANTREN KARYA PEMBANGUNAN RIBATHUL KHAIL, TIMBAU, TENGGARONG, KALIMANTAN TIMUR.

Setelah saya lulus dari aliyah saya sebenarnya saya ingin melanjutkan ke perguruan tinggi di Samarinda tapi disana saya harus ngekost karena jarak dari rumah ke kampus lumayan jauh, karena saya tidak diperbolehkan ngekost akhirnya saya disarankan untuk kuliah disurabaya, dan tinggal bersama kakak saya.

BULETIN

Jangan mau ketinggalan berita menarik dan update ! Pastikan untuk bergabung daftar buletin kami .

Hubungi Kami

Untuk mengetahui informasi lebih detail, silahkan hubungi FIK UMSurabaya.

Terhubung dengan kami

Kami berada di Jaringan Sosial. Ikuti kami & berhubungan.